Bagikan Bantuan Sembako ,Petugas Pengali Kubur dan Kaum Disabilitas ,Sebagai Motivasi Sosial Di Tengah Pandemi Covid -19.



Dampak pada kondisi sosial masyarakat  juga berdampak pada kondisi perekonomian masyarakat, dengan adanya pembatasan sosial sebagai bagian dari upaya percepatan penanganan Covid 19.  Dalam rangka mengurangi dampak tersebut diatas, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin  berinisiatif memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Petugas Penggali Kubur dan kaum disabilitas.

Sebanyak 190 Paket Sembako paket sembako berisi beras 2,5 Kg, gula 1 kg, minyak 1 liter dan air minum kesehatan miraglos 1 botol, dibagikan secara simbolis kepada 140 orang perwakilan penggali kubur dari Kecamatan Sumbersari, Kec Kaliwates dan Kecamatan Patrang, serta  50 orang kaum disabilitas, yang penyerahannya dilakukan di Aula Kodim 0824/Jember diwakili oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak.05/06/2020


Mayor Inf Sampak ( kasdim)  menyampaikan permohonan maaf kalau penyerahan bantuan ini diwakilkan , Komandan Kodim 0824/Jember sedang ada kegiatan lainnya, tanpa mengurangi rasa hormat beliau kepada para hadirin sekalian saya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya.

Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak menerangkan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, sekaligus sebagai motivasi kita kepada kaum disabilitas dan penggali kubur dalam menghadapi situasi sulit  dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember usai kegiatan tersebut saat  diwawancarai menyampaikan, bahwa hari ini kita membagikan sembako bagi kaum disabilitas dan petugas penggali kubur, sebagai wujud motivasi sosial kita kepada mereka, selama pandemi ini kita sama-sama menghadapi situasi sulit.

Selanjutnya pada kesempatan ini, saya juga ikut menghimbau agar masyarakat meningkatkan kepatuhannya pada protokol kesehatan,  mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada sesama, pada masa masa.pandemi Covid 19 ini. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember.  ( */hin) 

Post a comment

0 Comments