Peduli Covid -19 ,Dua Istansi Perbankan Serahkan Bantuan.


 Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Jember menerima bantuan dari PT. Bank Jatim Cabang Jember dan sekaligus juga dari BNI Syariah Jember . Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha diserahterimakan bantuan dari Bank Jatim berupa 250 paket sembako dan 50 paket sembako lagi dari Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ). Ketua satgas covid juga menerima bantuan 100 APD dan face shield dari BNI Syariah Jember dalam waktu yang bersamaan.15/05/2020

Pimpinan BNI Syariah Pak Heri Kuswono dan Pimpinan Bank Jatim Jember, Prihantanto. Hari ini istimewa karena ada ikatan istri dari karyawan bank jatim Tri Kusnitari Prihantanto”.

Bantuan berupa APD yang memang sangat dibutuhkan oleh petugas di lapangan. “Bantuan hari ini kami terima, atas nama satgas covid 19 Jember berupa, dari bank BNI Syariah 100 apd dan 100 face shield,” ucap dr. Faida.

Sementara dalam waktu yang bersamaan Ketua Satgas Covid 19 Jember juga menerima bantuan dari Bank Jatim. “Dan dari Bank Jatim Cabang Jember 250 paket sembako serta dari ikatan istri karyawan bank Jatim berupa 50 paket sembako. Terima kasih mudah-mudahan Allah mencatat dan digantikan dengan pahala yang berlipat, “ tutup Faida.   

Di kesempatan awal sebelum Bupati Faida, Pimpinan Bank Jatim Cabang Jember, Prihantanto sampaikan, “Kami harapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jember yang terkena covid 19”.


Pimpinan BNI Syariah Jember, Her Kuswono juga sampaikan sambutannya, “ Kami dari BNI Syariah pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kami ada program yang namanya program Kisah Cinta Hasanah. Program ini bertepatan dengan adanya covid19 maka kami wujudkan apd dan face shield.(*)

Post a comment

0 Comments