Menejemen Pabrik Gula PG Semboro serahkan bantuan ke pemda( pemerintah Daerah )  Jember memberikan  154 paket sembako dan lainnya. Pihak menejemen Pabrik Gula Semboro  terima di aula Pendopo Wahyawibawagraha. Bantuan ini untuk masyarakat terdampak covid 19 yang akan disalurkan oleh Satgas Covid19 Kabupaten.

Bupati Faida menerima langsung dari General Manger PG Semboro, Ir Agus Setiono, MM disaksikan oleh beberapa pengurus Satgas Covid 19, BPBD dan juga Ketua Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) Jember, Ahmad Sutrisno.

Bupati Faida  berterima kasih dan akan menyalurkan kepada pihak yang membutuhkan. “Pemda Jember menerima  menerima bantuan berupa 154 paket sembako yang berisi masing-masing  6 kg beras 4 kg gula 2 lt minyak goreng, dan 500 kilogram gula serta 100 liter handsanitizer.12/05/2020

Kami salurkan ke masyarakat lewat gugus tugas menanganan covid 19”. Adapun Kunjungan pihak menejemen PG Semboro ini terkait rencana giling tebu pada bulan Juli. General Manager PG Semboro, Ir. Agus, “Sesuai dengan surat kementrian perindustrian untuk ijin operasional giling di tahun 2020 dan juga untuk mendukung ketahanan pangan dan juga sudah dibicarakan dengan forum petani dalam forum temu kemitraan untuk melaksanakan giling tahun ini kami akan rencanakan sesuai kesepakatan dengan petani akan giling ditanggal 4 juli 2020.”
Pada kesempatan itu juga PG Semboro memberikan bantuan paket sembako dan bantuan lainnya.(*/hin)

Posting Komentar

0 Komentar