Saturday, May 9, 2020

Kendaraan Roda Tiga Dandim 0824 Blusukan Ke Warga Terdampak Covid -19 Untuk Bagikan Sembako Tepat Sasaran




Kendaraan Motor Siaga Covid-19 (Mosico) milik Kodim 0824 Jember untuk trasportasi penyaluran bantuan sembako kepada warga terdampak yang daerah nya tidak terjangkau roda empat. Pembagian sembako ini untuk yang terdampak ekonomi dari pandemi covid-19. Dari Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Letkol Inf La Ode M. Nurdin bersama dengan jajaran menyalurkan paket sembako yang dimuat oleh Mosico.

Mosico  sengaja dirancang guna untuk segala kegiatan dalam penanganan pendemi covid-19 di wilayah jember, diantaranya penyaluran sembako, giat penyemprotan disinfektan dan sebagainya. Harapanya bisa mempermudah akses jalan yang sempit dan bisa masuk di segala pelosok desa atau perkampungan, (9/5/2020).

 Kendaraan ini, bisa digunakan untuk kegiatan covid-19 kemana-mana. Termasuk lokasi yang mungkin sulit terjangkau, kita gunakan Mosico Kodim 0824 Jember," kata Dandim di sela-sela kegiatan Bakti sosial. Kali ini, target dari penyaluran sembako dengan Mosico diawali di Kelurahan Banjar Sengon dan Kelurahan/Kecamatan Patrang.




Sasaran dalam baksos itu, janda dan duda yang sudah berumur tua, yang sudah tidak memiliki pekerjaan lagi. Bahkan, termasuk yang dulu pernah dilaksanakan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) oleh Kodim 0824 Jember.


La Ode mengatakan, pihaknya juga tadi memberikan masker kepada sejumlah warga, dalam menghadapi pandemi covid-19 ini. "Semoga bantuan sembako ini, bisa bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari.(hin)
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 5/09/2020 10:58:00 PM

No comments:

Post a Comment