BAGIKAN SEMBAKO HOTEL MEOTEL RINGAN KAN MASYARAKAT DAMPAK COVID -19 DI BULAN RAMADHAN

Bembagian sembako karyawan hotel Meotel jalan Karimanta Jember di tengah merebaknya  wabah Covid-19 telah memberikan dampak yang cukup serius kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, baik dalam sektor ekonomi maupun berbagai bidang pekerjaan lainnya. Kali ini, komunitas Jember Mengaji bersama  Meotel Jember by Dafam Hotel menggelar kegiatan untuk berbagi paket sembako kepada sesama umat muslimin. Diantaranya beberapa karyawan hotel, driver ojek online dan tukang becak di  Jember yang secara langsung terkena dampak dari Covid-19. Acaradi selengarakan pukul 13.00 di outdoor  Ukafe Lounge Meotel Jember.17/05/2020

Berbagi di awali dengan pembagian pada karyawan  perhotelan di Jember, kemudian dilanjutkan berbagi dengan driver ojek online dan terakhir panita  keliling kota Jember untuk membagikan paket sembako kepada tukang becak.  Panitia dari Jember Mengaji mengatakan kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat  yang secara ekonomi mengalami dampak dari  pandemi Covid-19. Dengan membagikan kurang lebih sekitar 142 paket sembako, adalah  bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

Pihaknya mewadahi bagi teman-teman komunitas Jember Mengaji untuk dapat saling  berbagi dengan sesama di bulan Suci Ramadhan ini.ujar Aulia Hasan (sales manager marketing Meotel ).

“Mari kita bersama berdoa dan meminta  agar wabah ini segera usai dan masyarakat Jember dapat beraktivitas dan bekerja seperti sedia kala.(*/hin)

Post a comment

0 Comments