PADEMI COVID -19 ,,KORAMIL AJUNG KENAKAN MASKER KE PENGENDARA YANG TIDAK BERMASKER.


Pengendara yang melintas jalan sekitar lampu merah ajung tidak mengenakan masker, maka akan dihentikan oleh anggota TNI. pengendara yang tidak mengenakan masker, akan diberikan masker oleh petugas yang berdiri di pinggir jalan. Hal itu samata-mata untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Petugas menyarankan agar masker langsung dikenakan. Bahkan, ada juga pengendara yang meminta bantuan untuk memasangkan maskernya. Ratusan masker bagi pengendara ini, dilakukan oleh segenap anggota Pos Koramil Ajung, bersama dengan jajaran pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan puskesmas Ajung.19/04/2020

 Pelda Ashariyanto (Komandan pos Koramil wilayah Ajung ) menyebut bahwa salah satu mencegah penyebaran virus covid 19 yakni dengan kesadaran dari masyarakat itu sendiri. Mengingat wilayah Ajung juga masuk kategori zona merah, maka pihak Pos Koramil Ajung memiliki peranan besar dalam mencegah penularan virus covid-19 ini.

Dengan kerja yang maksimal dari semua pihak dan elemen masyarakat, dirinya yakin permasalahan wabah ini akan segera teratasi .ujar Ashariyanto (*/hin)

Post a comment

0 Comments