Covid -19 ,, Bupati dan Wabub Siapkan Tiga Armada Bus Untuk 63 Warga Binaan Kebebasan Khusus.



163 warga binaan yang memdapat kebebasan Khusus ,Pemkab Jember membantu mengantar warga binaan lapas klas IIA Jember yang mendapat kebebasan khusus hingga kerumah masing-masing.
Bupati Jember dr Hj Faida MMR dan Wakil Bupati Drs KH A Muqit Arif didampingi Kalapas IIA Jember Yandi Suyani mengantar langsung para warga binaan yang bebas menuju bus penjemputan. Jalan PB Sudirman no 13 Pagah Jember Lor Kecamatan Pantrang Jember 03/04/2020

 "Hari ini saya dan pak Kyai mengantar mereka yang mendapatkan kebebasan program dari pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Jokowi melalui Menkumham terkait Wabah Corona," ujarnya .Harapan kami kedepan, semoga mereka yang sudah bebas tidak kembali mengulangi tindak pidana yang berdampak hukum apalagi di tengah wabah covid-19 yang semakin meluas,Bupati  ingin mereka yang sudah bebas bisa berkumpul dengan keluarga serta masyrakat sekitar sehingga dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan lebih berguna.


Pemkab Jember menyediakan 3 bus untuk mengantar para warga binaan kerumah masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga diberikan beras 5 kg, dan juga tali asih, serta masker. Sementara itu Kalapas Jember Yandi Suyandi mengatakan, pihaknya melaksanakan intruksi dari pusat terkait pembebasan warga binaan di lingkungannya.
"Sejak tanggal 1 April hingga kini berjumlah 123 orang. Hari ini 63 orang.ujar Kalapas Jember.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar