Sunday, March 8, 2020

Polres Jember Prakarsai Senam Cuci Tangan ,Bupati dan Frorpimda, Peduli Penyebaran Virus Corana



Polres Jember bersama Forpimda dan ribuan masyarakat melakukan kegiatan senam cuci tangan. Alun -alun Jember digelar di area car free day tempat orang berolah raga masyarakat bersama masyarkat. Bupati Jember dr Faida MMR yang ikut dalam kegiatan senam cuci tangan bersama dr Abdul Rochim mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Polres Jember 08/03/2020

 Kapolres Jember AKBP. Aris Supriyono melalui Wakapolres Kompol. Wyndi Syafutra SH. SIK, mengatakan, bahwa gerakan cuci tangan yang diperagakan oleh polwan Polres Jember, adalah gerakan bersama untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya berperilaku hidup sehat.


“Gerakan ini diprakarsai oleh Polda Jatim, yang digelar secara serentak di seluruh Jawa Timur, tujuan dari kegiatan ini, agar masyarakat berperilaku hidup sehat, dan untuk Jember kita gelar dengan senam gerakan Cuci Tangan, karena dengan membiasakan cuci tangan, juga bagian dari pencegahan masuknya virus ke tubuh kita,” ungkap Kompol Wyndi.

Kompol Wyndi juga mengajak masyarakat untuk tidak panik dan takut dengan adanya virus corona, terlebih, sejauh ini upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan terus dilakukan secara masif. “Jadi kita warga Jember tidak perlu panik, apalagi di Jember tidak ada yang terkena virus tersebut, dan mudah-mudahan sampai ke depan tetap tidak ada,” pungkas Wakapolres.
Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. La Ode M Nurdin, Danyon Armed 8 Tarik Letkol Arm Ferdian Primadona, Dan Yon Infanteri 515 Tanggul Mayor Inf Toni Oki Priyono, jajaran Camat, Polsek dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Jember, serta masyarakat dengan riang mengikuti senam cuci tangan bersama (hin /dik)
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 3/08/2020 02:50:00 PM

No comments:

Post a Comment