Pembersih Untuk Cuci Tangan Herbal , Berikan Solusi Masyarakat Untuk Hidup Sehat .


Jember sebagai kota yang jumlah penduduk nya banyak dan sebagai barometer nomer tiga jatim.Antisipasi  virus Covid-19 (corona) mewabah ,pemerintah kabupaten Jember, berbagai alat pelindung kesehatan pun mulai langka di pasaran. Tak terkecuali pembersih tangan dan masker. Namun di Jember, kelompok pendukung Faida-Vian, berhasil meracik cairan pembersih tangan botolan herbal, Peduli Kesehatan penggerak Banteng Soduk Perjuangan, Taufik Hidayah, yang mengaku telah berhasil membuat pembersih tangan herbal berbahan daun sirih dan ekstrak jeruk nipis.

Hal ini  seperti pesan Bu Faida dan Mas Vian, relawan harus mampu menawarkan yang mampu memberi solusi untuk masyarakat," katanya.
Di sela-sela pembagian gratis produk racikannya di simpang empat Pasar Tanjung, Produk Banteng Soduk Perjuangan itu, herbal murni dan ramah lingkungan. Sampai-sampai, botol yang dibuatnya pun digunakan parfum yang sudah tak dipakai.
 " Virus Corona ini yang penyebara nya begitu cepat wabah yang tak bisa dianggap enteng. Namun kita bisa menghindarinya dengan pola hidup sehat yang higinis. Dan makanan untuk stamina ,25/03/2020

Pendukung  Faida dan Vian, yang peduli dengan kesehatan masyarakat ,mereka yang mengidolakan lawan pun, turun jalan dengan membagikan hasil produk untuk cuci tangan kemasyarakat gratis, serta ikut mengedukasi pengguna jalan. "Corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Semua elemen masyarakat, perlu sadar untuk menanggulanginya.(*/hin)

Posting Komentar

0 Komentar