Bibir Sungai Longsor,, Bupati Jember Respon Cepat,, Warga Tidak Kuwatir Lagi



Tentang Jalan Longsor di Karang baru, direspon Cepat Bupati, Keluhan warga lingkungan Karangbaru, Kelurahan Karangrejo , Kecamatan Sumbersari , atas Longsornya bibir sungai yang membuat badan jalan terkikis direspon cepat bupati Jember dr. Faida.

Baru lapor 3 hari lalu tidak harus menunggu lama,hari ini, Kamis, 12/3 tim reaksi cepat dari Dinas Binamarga dan Sumberdaya Air Jember dan Lumajang , bekerja sama membenahi titik longsor tersebut. 12/03/2020

Suharjono, Ketua RW X, Lingkungan Karangbaru , Kelurahan Karangrejo Jember menyambut baik respon bupati Faida atas laporan yang disampaikannya beberapa saat lalu. Dia mengatakan, bibir sungai ini akan semakin longsor, jika terjadi  hujan deras lagi. Itu akan mengikis badan jalan yang baru saja selesai di hotmick bulan Desember lalu.

Dengan dibenahinya ini, maka longsor yang lebih besar dan membahayakan pengguna jalan bisa diatasi. Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Bupati dan jajaran Dinas Binamarga dan Sumberdaya air.

Laporan kami direspon cepat bupati Faida, hari ini petugas dari Dinas Binamarga dan Sumberdaya air sudah datang dan bekerja membenahi titik longsor , dengan digarapnya pembenahan ini, tuntas sudah kekwatiran warga , ujarnya.

Lintang,( 21 ) pengguna jalan yang sering lewat di  jalan dimana ada bibir sungai yang longsor mengaku senang, dan tidak kuatir terjadi hal hal yang lebih besar. Dia juga apresiasi respon cepat Bupati Faida yang segera memerintahkan dinas terkait untuk menanganinya" ya Alhamdulillah pak, saya tiap hari lewat sini, terlebih kalau pulang kuliah dimalam hari kuatir longsoran semakin melebar dan merusak badan jalan, sekarang saya sudah tidak takut lagi .(  di/hin)

Post a comment

0 Comments