Thursday, February 13, 2020

Wujutkan Masyarakat Qurani Pemkab Jalin Kerjasama Bersama NRA Faudation




Acara yang di adakan adalah seleksi hafidz dan hafidzoh 30 juz menuju umroh gratis, kerjasama pemkab Jember dengan NRA Foundation hadir  Wabup Drs KH Mugit Arip wakil NRA Foundation, tim penilai dan peserta dari berbagai golongan.
NRA Group terdiri  NRA tour& travel, MKU tour & travel, bsa tour dan Aruna Tour & Travel. Kantor Cabang. jl. Delta Niaga Utara no. 21 Delta Sari Waru, Sidoarjo.
Ustad Sugiarto, wakil dari NRA Groups sampaikan ucapan trimakasih karena  bisa bersilaturahim. NRA tertarik dengan Jember berawal dari perhatian dari bupati Jember terhadap Hafid & hafidzoh. "Mohon maaf, Kami hanya mampu memberangkat 5 orang. Pengumuman pemenang hari ini juga. Bagi yang belum lolos jangan berkecil hati," ujar Sugiarto.13/02/2020


Hal ini suatu memontum untuk kita mendapatkan barokah mewujudkan Jember yang Qurani." Kebijakan pemda mendorong masyarakat Jember untuk mencintai Quran yaitu hafal 1 jus mendapat beasiswa.
"Saya sangat berbahagia karena banyak yang hadir.  Tujuan hafal Quran bukan semata mencari umroh tetapi mencintainya," lanjut Pak Kyai Muqit. Semakin banyak orang hafal Quran maka akan semakin baik menuju Jember yang Qurani.

Dukungan pemda, sediakan tiket pp dari Jember -Jakarta, penginapan H -1 termasuk airport tax total 4.750.000,00
Jumlah peserta hadir mengikuti seleksi 57 orang. NRA group selenggarakan ini dalam rangka HUT-nya.
Peserta yang lolos akan diberangkatkan bulan 28 Maret tahun ini bersama rombongan dari kota lain. Biaya umroh gratis yang diberikan senilai 23 juta-an dan berada di tanah suci selama 10 hari.

Penerima umroh, Hafif, mahasiswa UIN asal Sumberjambe, senang diundang pemda di pendopo. Berharap lolos seleksi dan bisa umroh gratis dimasa muda.(hin)
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 2/13/2020 04:19:00 PM

No comments:

Post a Comment