Wednesday, February 5, 2020

STAF YONIF RAIDER 514 KOSTRAD DAPAT KUNJUNGAN TIM POST AUDIT ITKOSTRAD


Seluruh staf Yonif Raider 514 Kostrad menerima kunjungan Tim Post Audit Itkostrad, dimana Tim Post Audit IT Kostrad yang hadir dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf Jos Suhartono (Sektim), kegiatan ini berlangsung di Mabrigif Raider 9 Kostrad 04/02/2020

Kegiatan dimulai Pukul 07.00 WIB, dimana seluruh staf Yonif Raider 514 Kostrad menerima bimbingan dan arahan secara langsung dari Tim Post Audit IT Kostrad, kegiatan berlangsung dengan lancar dan sangat antusias.


Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. kegiatan ini  merupakan wujud nyata kepedulian komando atas kepada satuan bawah khusunya Yonif Raider 514 Kostrad, sehingga administrasi Yonif Raider 514 Kostrad bisa menyesuaikan sesuai dengan arahan dari  Tim Post Audit Itkostrad
.
“Selamat datang Tim Post Audit Itkostrad, kami mohon bimbingan dan arahan dalam pembuatan administrasi, sehingga kedepan staf-staf kami bisa menyesuaikan dengan arahan dari Tim Post Audit Itkostrad” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Saya berharap untuk seluruh anggota staf agar memperhatikan apa yang diarahkan dan diajarkan dari Tim Post Audit Itkostrad, apabila ada yang belum mengerti agar bertanya, sehingga kita sebagai satuan bawah bisa tertib administrasi dan bisa sesuai dengan administrasi komando atas”  pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

 Koreksi atau evaluasi yang di berikan oleh Tim Post Audit Itkostrad agar  dicatat oleh seluruh staf sehingga kedepan bisa kita perbaiki dan disesuaikan dengan arahan dari Tim Post Audit IT Kostrad” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.


Kegiatan kunjungan Tim Post Audit Itkostrad yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf Jos Suhartono (Sektim) berjalan aman dan lancar. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letnan Kolonel Inf Jos Suhartono .(hin)
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 2/05/2020 10:31:00 AM

No comments:

Post a Comment