Komitmen Lippo Plaza ,Dalam Memanjakan Konsumen ,Hadiah Dengan Pengundian 2020



disaksikan Forkopimda Jember
Manjakan Customer dengan Hadiah Milyaran
Untuk menambah daya tarik pengunjung, salah satu pertokoan di Jember memberikan hadiah milyaran rupiah kepada customernya.

Pengundian ini, dilakukan pada atrium Lippo Plaza Jember dengan berbagai hiburan, diantaranya traditional dance, modern dance, fashion show dan lainnya, serta juga hadir dari Forkopimda Jember, Minggu (9/2/2020).

Hadiah pertama diantaranya berupa dua paket Umroh, 8 sepeda motor dan sebagainya. Program belanja ini disiapkan untuk seluruh masyarakat, khususnya jawa Timur dengan belanja minimal Rp.50 ribu.

Jarenta Sinaga selaku Mall Diirector Lippo Plaza Jember mengatakan bahwa program belanja berhadiah merupakan strategi, selain untuk meningkatkan pengunjung.

"Program ini diharapkan untuk menjaga loyalitas pengunjung, yang telah menjadikan mall ini sebagai tempat yang ideal, untuk menghabiskan waktu berdama keluarga, kolega, teman dan kerabat," katanya.

Selain itu, program ini juga salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada loyal member styles yang telah mendownload dan mendukung program styles sejak pertama kali diluncurkan.

Proses pelaksanaan pengundian tersebut, turut serta menyaksikan Komandan Kodim 0824 Jember, Kepala Dinas Sosial Jember dan perwakilan Polres Jember.( hin/ki)

Posting Komentar

0 Komentar