“JAGA KEBUGARAN TUBUH, DANBRIGIF RAIDER 9 KOSTRAD MENYAMBANGI YONIF RAIDER 514 KOSTRAD UNTUK MELAKSANAKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA”


Bondowoso. 12 Pebruari 2020. Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP menyambangi Markas Yonif Raider 514 Kostrad untuk melaksanakan petandingan sepak bola bersama, di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad.

Setibanya di  Markas Yonif Raider 514 Kostrad  Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP langsung bergabung dengan kesebelasan yang sudah dibentuk antara Tim sepak bola kesebelasan perwira yang dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP dengan Tim Bola kesebelasan dari bintara dipimpin oleh Serka Andrianus Eko Wicaksono di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad.

Pertandingan antara tim kesebelasan tersebut berlangsung  sangat seru saling serang antara dua kesebelasan dan saling jual beli serangan pun tidak terelakan namun didalam pertandingan pasti ada menang dan kalah, akhirnya pertandingan yang sangat seru dan menegangkan itu  dimenangankan oleh tim kesebelasan  Bintara dengan skor akhir 2-3.

“Sementara itu diakhir pertandingan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat dan antusias dari tim sepak bola Bintara Yonif Raider 514 Kostrad, sebagai Prajurit  Kostrad pembinaan fisik merupakan suatu keharusan salah satunya dengan bermain Bola” ucap Danbrigif Raider 9 Kostrad.

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, olaraga bola  merupakan olah raga yang sangat bagus buat kita sebagai seorang  Prajurit selain dapat menjaga kebugaran fisik  Menurut  Danyonif  Raider  514  Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, olahraga sepak bola ini juga sebagai ajang refresing setelah seharian bekerja dengan berolahraga kita bisa mengembalikan rasa lelah dan membuat kita jadi segar kembali dan siap menjalani aktifitas.



“saya mewakili rekan-rekan dari tim sepak bola Bintara Yonif Raider 514 Kostrad mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP  di Lapangan Yonif Raider 514 Kostrad, dengan motivasi dan semangat yang diberikan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP. kami sangat bangga ” ujar Serka Andrianus Eko Wicaksono.


Pertandingan antara kesebelasan perwira dan bintara Yonif Raider 514 Kostrad berjalan dengan aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar