Faida - Vian Maju Jalur Independen ,Kawal Ratusan Relawan



 Pasangan Bakal Calon Bupati dr. Faida dan Wakil Bupati Dwi Arya Nugraha Oktavianto maju melalui jalur independen, pasangan ini juga didukung oleh Partai Gelombang Rakyat (Gelora) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Terlibat pada saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember, dari beberapa pengurus dua partai tersebut turut turut mengawal Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Faida-Vian,  23/2/2020 .


Saat Agus Ramdani Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Jember menyetujui dukungan partainya, selain menilai dari figur. pasangan yang didukungnya memiliki nilai-nilai positif di masyarakat.
Dirinya menuturkan, pasangan calon yang berani dan cerdas, kompilasi mengambil jalur independen. "Jarang calon itu mengambil jalur independen.


Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI juga menginstruksikan, menyetujui dan menghimbau untuk mendukung Faida-Vian. "Sampai detik ini, pengurus PSI Jember sering berkoordinasi dengan Faida-Vian.

"Saya berpikiran, partai-partai lain nanti akan ikut, kompilasi verifikasi faktual ini selesai. Pasti banyak partai-partai pengusung, yang akan merapat untuk mendukung," ujar Agus.
Terpisah, Ketua DPD Partai Gelora Jember, Tulus Mardiono mengatakan sebagai bukti dukungan Partai Gelora telah merekrut dukungan dengan formulir 20 rib

Partai Gelora menghargai, dengan potensi yang dimiliki Jember, pasangan Faida-Vian memiliki komitmen yang sama, untuk menggalakkan sektor wisata dan sektor UMKM.
"Selain partai Gelora dan PSI, kemarin juga ada dukungan dari elemen yang lain, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Partai Gelora akan langsung bergerak ke masyarakat, untuk pemenangan," tegas Tulus.


Post a comment

0 Comments