DUKUNGAN VIAN - FAIDAH PONPES RAUDLATUL ULUM SUMBER WRINGIN SUKOWONO DUKUNG PENGUMPULAN KTP ( JALUN INDEPENDEN )


Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian) terus bergerak mencari dukungan kiai Nahdliyin. Tak tanggung, pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum Sumberwringin, Sukowono, pun siap mensukseskan pasangan Faida-Vian di Pilbup 2020 mendatang. Pengasuh pompes Sumberwrungin.
Kepada sejumlah wartawan, pertemuan Vian dan Pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum, Kiai Misbah Umar, berlangsung Jumat (31/1) malam di ponpes setempat. "Alhamdulillah pak kiai (Misbah Umar, Red) merestui sekaligus mendukung saya bersama Bu Faida," katanya.

Bentuk dukungannya pun konkrit. Sebab keluarga besar Ponpes Raudlatul Ulum itu, langsung menggalang dukungan KTP untuk jalur independen Faida-Vian. "Bagi saya dukunga kiai dan para santri ini amanah. Tentu amanah ini akan kami jaga bersama Bu Faida," janjinya.

Menurut Vian, ada kecocokan misi dan visi yang sebelumnya dia diskusikan bersama Kiai Misbah Umar. "Gerakan Santri Milenial (GSM) menjadi formula konkrit, membangun kekuatan ekonomi santri mandiri berbasis entrepreneur sejak masih di ponpes," papar Vian, yang juga penggagas GSM. (hin)

Posting Komentar

0 Komentar