Berkunjung Kantor DPC Partai Demokrat ,Dadim 0824 Mendapat Aprisiasi Program One Day One Door



Markas Kantor DPC ( Dewan Pimpinan Cabang)  Partai Demokrat Jember ,Komandan Kodim 0824/ Jember  yang terletak di Jl. Sriwijaya 43 Jember. “Pada hari ini saya sebagai dandim 024/ Jember melaksanakan silaturahmi ke partai demokrat. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kami yaitu one day one door” kata Dandim.

Komandan Kodiim (Dandim) setiap hari Letkol Inf. La Ode MN berkomitmen bersilaturahmi ke seluruh lapisan masyarakat. Tidak heran jikalau Dandim sangat dekat dengan masyarakat dari berbagai golongan. Mulai dari pondok pesantren, panti asuhan, lembaga pendidikan, lembaga keagamaan sampai pada partai politik.18/02/2020


Terlebih dalam tahun politik di Kabupaten Jember, kunjungan komandan kodim sangat terasa berkesan sekali  bagi Partai Demokrat. Pihak TNI ingin agar kondusifitas keamanan di Kabupaten Jember dapat terjaga dengan baik. “Kita bersama-sama menjaga agar Jember aman dan damai, karena ini adalah tugas kita bersama,


Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Dandim 0824/ Jember tepat sasaran terkait isu politik lokal Jember. Suhu politik terasa semakin memanas jelang pilkada serentak tahun 2020 ini. Terlebih lagi hubungan antara pihak legislatif dan eksekutif masih kurang begitu harmonis. Dandim berharap kondisi ke depan akan lebih baik. “Saya berkeinginan agar dalam  suatu pesta demokrasi ke depan sama-sama menjaga kesejukan dan kondusifitas wilayah, karena kondusifitas kota Jember ini tercipta dari dukungan semua pihak termasuk dari partai demokrat,” ujar Dandim.


Adapun harapannya kepada partai Demokrat ialah agar bersama bahu-membahu, sebagai anak bangsa peduli dengan stabilitas wilayah sehingga tercipta kedamaian di wilayah Jember. “Ke depan kita inginkan adalah selalu bersinergi untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah.

Pimpinan Cabang Partai Demokrat Jember, Zakarsi merasa sangat senang dan bersemangat atas kehadiran Dandim 0824/Jember. “Kami atas nama Partai Demokrat Jember bangga, merasa tersanjung,  beliau kerkenan hadir ke tempat kami untuk bersilaturahmi” ujar Zakarsi.


Wakil dari Partai Demokrat yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah II Jember, Agusta, “Ini merupakan terobosan yang amat bagus dari pak dandim.” Selama ini sangat jarang pimpinan kodim hadir mengunjungi markas dari partai politik.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar