Sabtu, 01 Februari 2020

AJAK BERSHOLAWAT DAN BERDOA UNTUK MASYARAKAT JEMBER TINGGAL DI PAPUA, DAN PORPROV 2021



Acara pengajian sholawatan malam Jum at yang di selengarakan di Pendopo yang di hadiri Bupati Jember, dr Faida, MMR menyampaikan salam kepada warga di Papua asal Kabupaten Jember dalam acara sholawatan dan Pengajian,  Pendopo Wahyawibawagraha.

Adapun bupati juga menyampaikan amanat dan salam untuk masyarakat Jember dari keluarga besar Jember yang tinggal di Papua.30/01/2020

Diketahui, Faida berkunjung ke Papua tanggal 24 – 28 untuk melakukan silaturahim dengan warga Papua asal Kabupaten Jember.
Kurang lebih 700 kepala keluarga asal Jember yang sudah puluhan tahun bekerja di Kabupaten Mimika, Papua.



Keberadaan warga Papua asal Jember tersebut terang Faida membuat bangga, sebab, mereka bisa hidup guyub, rukun, damai dan bersatu dengan warga setempat (Papua).
“Hal tersebut diakui oleh bupati dan walikotanya,” terangnya.

Banyak warga Papua yang tinggal di Kabupaten Jember, mereka menjadi warga Jember dan mendapatkan manfaat program-program yang sama dari Pemerintah Kabupaten Jember .
“Jadi mereka bisa hidup aman, tenang dan sejahtera di kabupaten Jember,” ujarnya.

Lebih Selain bersilatuhrahmi ke Papua juga belajar penyelenggaraan kegiatan olahraga, maka dari itu selain Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Faida juga mengajak Tim KONI Jember.

“Tujuannya agar tim belajar penyelenggaraan kegiatan olahraga, Papua sudah menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON, sedangkan Jember akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Jatim tahun 2021, supaya Tim Koni Jember bisa mencontoh dan menerapkan apa yang terbaik dalam penyeleggaraan Porprov nanti.(hin)
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 2/01/2020 11:45:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar