TABUR BUNGA WARNAI HARI BHAKTI IMIGRASI KE 70



Tabur bunga dalam rangka Hari Bakti Imigrasi ke-70, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Klas IIA Jember melaksanakan upacara di Taman Makam Pahlawan Patrang Jember, Jum at pa  24/01/2020


Kepala Imigrasi Klas IIA Jember Kartana melalui kepala seksi tehnologi informasi keimigrasian Muhamad Irfan menyampaikan, Hari ini kita melaksanakan perintah kegiatan dari Dirjen Keimigrasia antara lain Kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.

"Kegiatan Tabur Bunga ini untuk mengenang kembali perjuangan para pendahulu kita, yang dulu pernah mengabdi di kantor Imigrasi. Oleh karenanya, hari kita mengenang kembali betapa perjuangan itu untuk mengisi hidup bangsa dan negara serta untuk keadilan dan kebaikan bagi semuanya, "ujarnya.



Kantor Imigrasi Jember berperan serta untuk pahlawan yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan penuh rasa cinta tanah air.


Tabur Bunga ini dilaksanakan serentak oleh kantor Imigrasi se-Indonesia. "Ini merupakan momen paling tepat bagi jajaran keimigrasian untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa raganya untuk kemerdekaan, kita yang hidup dalam generasi sesudahnya tinggal mengisi kemerdekaan tersebut dengan berbagai macam kegiatan, "terangnya.

Mulai hari ini dan seterusnya, kita semua patut untuk membanggakan seluruh pahlawan bangsa oleh karena itu, pada hari ini kita semua berbaur untuk melaksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patrang untuk menghormati jasa para pahlawan.

Adapun kegiatan berikutnya akan diisi dengan lomba-lomba seperti jalan santai dan lomba lainya, pungkasnya.(hin)

Post a comment

0 Comments