SAFARI TAHAJJUD DANDIM 0824 JEMBER ,LEBIH DEKATKAN TNI DAN MASYARAKAT



Dandim 0824 beserta staf serta Danramil melakukan Safari Salat Tahajjud guna  memohon untuk Jember aman dan damai.
Salat Tahajjud yang biasa di lakukan sepertiga malam berdoa dan memohon guna ciptakan Jember Aman ,Pondok Pesantren ( pompes) dan komunikasi dengan partai politik serta Organisasi Kepemudaan. Program ini telah berjalan semenjak dilantik menjadi Dandim 0824/Jember yakni One week one Tahajud, One day One Ponpes, One day One Gapoktan, yang paling gres One day One Kantor Partai politik.


 Delapan bulan lagi berlangsungnya pemilihan bupati dan wakil bupati, kami memohon do'a pada para kiai dan ulama untuk mendoakan Jember  damai aman.
Adapun sholat tahajud ini, merupakan yang ke 22 di setiap Kecamatan, untuk memohon dan berdo'a serta menjalin persaudaraan dengan yang kali ini bersilahturahmi bersama Taruna/ Taruni SMK Perikanan dan Kelautan Muspika maupun tokoh ulama serta masyarakat Desa Puger Kulon, Kec. Puger.31/01/2020


"Degan berdoa di sepertiga malam memohon terhindar dari bencana dan permasalahan yang ada di Indonesia khususnya  wilayah   kabupaten Jember, Permasalahan yang sulit akan dapat terselesaikan bila ada campur tangan Allah dan doa kita semua.ujar Dandim 0824 Alumni Akmil tahun 2001.

Safari salat tahajjud dan Subuh berjamaah di Masjid  YPPP Darsul Bihar  Komplek SMK Perikanan dan Kelautan  Desa Puger Kulon Kec Puger, bersama Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf Laode  Muhammad  Nurdin, di ikuti jamaah siswa dan siswi taruna Perikanan dan Kelautan maupun Muspika dipimpin oleh Ustadz Untung (Pengasuh YPPP Darsul Bihar. bersama berdoa memohon agar jember aman ,damai dalam perhelataan pilih pemilu kada nanti  ( hin)

Posting Komentar

0 Komentar