LAUNCING KAMPUNG KREATIF DAN PRODUKTIF KARANG TARUNA WIRA BHAKTI MANDIRI

                  PAK LURAH ANTO SERAHKAN SK USAHA KEPADA WARGA KARANG ANYAR






Minggu 19 januari 2020 karang taruna wirabakti mandiri menggelar acara launcing
Kampung kreatif dan produktif, acara tersebut bertempat di depan ruko grand tegal besar squer, lingkungan karanganyar kelurahan tegal besar kecamatan kaliwates jember.

Acara tersebut dihadiri oleh pak anto lurah tegal besar, pak asrah camat kaliwates, akp edy kapolsek kaliwates, dispendukcapil jember, pmi jember  dan perwakilan organisasi lingkungan.



Acara ini  bertujuan memberdayakan semua usahawan masyarakat  agar bisa berkembang, acara tersebut  melibatkan langsung rw 14 dan rw 45 kelurahan tegal besar jember.

Iwan ketua karang taruna wirabakti mandiri mengatakan ",karang taruna wirabakti mandiri berusaha menjadi fasilitator untuk mengangkat semua yang ada dilingkungan karang anyar , mulai dari kuliner hasil dari pelatihan dengan blk tahun 2018, ada juga menjahit, kelompok ikan, kelompok peternakan, hingga industri kreatif mandiri seperti batik dan baju distro.

Semua itu menujukkan bahwa kampung karang anyar tegal besar bisa menjadi kampung mandiri , dan bisa menjadi kampung yang lebih baik.
Harapannya kedepan,  terkabulnya menjadi kampung yang betul betul kreatif dan produktif, banyak usaha usaha mandiri, banyak usaha usaha muda yang berkembang. Kemudian mendapatkan pembinaan dan dukungan dari pemerintah kota jember'" ujar iwan.


(hin)

Posting Komentar

0 Komentar