JALIN KOMUNIKASI JEMBER AMAN DAMAI, DANDIM 0824 SILATURAHMI KANTOR PARTAI DAN POMPES, CIPTAKAN JEMBER AMAN , DAMAI

Jalin silaturahmi Dandim 0824 Jember Letkol Inf La O De M Nurdin ke Kantor  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra serta ke pompes merupakan agenda Kodim Jember untuk menjaga Jember aman dan damai,
Di temui wakil Dpc Gerindra Fakhul Hadi dan Suprayogo (wakil seketaris) Muhammad Rusdi (wakil ketua) dikantor DPC Gerindra Kabupaten Jember, di Jl. Nusantara 5 No C7, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates 30/01

Dalam rangka Silaturahmi untuk membangun komunikasi dengan pengurus Partai demi menjaga konstalasi politik paska Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2020 ini.
Komandan Kodim 0824/Jember La Ode M Nurdin mengatakan " Kedatangan di kantor DPC Partai Gerindra dalam rangka silahturahmi untuk komunikasi lebih dekat dengan orang partai salah satu nya dengan Gerindra.

Hal ini bertujuan untuk menyambung tali persaudaraan, salah satu bentuk menjaga stabilitas keamanan apa lagi tidak waktu lama lagi di bulan September berlangsung Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan wakil bupati,"ujar Dandim.

Demi mewujudkanJember Aman Damai kita mengajak pada orang partai dan masyarakat umum untuk tetap menjaga stabilitas keamanan Jember.
"Membangun komunikasi untuk melakukan koordinasi membuat Pilkada Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 tetap dalam keadaan Jember Damai Aman.

Sementara Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember Fatkhul Hadi mengucapkan, Banyak-banyak terima kasih atas kedatangan Komandan Kodim Letkol Inf La Ode M Nurdin di kantor nya, meski mendadak sehingga kami tidak banyak pengurus dapat hadir.

"Terima kasih sudah didatangi paling tidak pertama kenal lebih dekat dengan teman-teman pengurus, sehingga bisa membangun komunikasi untuk menyamakan persepsi dalam menjaga Jembar Aman Damai,"tutur Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember.

Kunjungan Dandim 0824 ke markas DPC Partai Gerindra mendapat apresiasi, mudah-mudahan ikatan silaturahim ,Jember Aman Damai .Partai Gerindra sepakat untuk membangun Jember Aman Damai .

"Teman-teman Gerindra sepakat menjaga Jember, tapi keamanan dan stabilitas keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri tapi, juga menjadi kewajiban semua termasuk partai politik."tutup Falkhul Hadi ( hin)

Post a comment

0 Comments