Sidak Bupati Jember Pastikan Pasar Tradisional Ikuti Protokol Covid -19.



Jember. Barometerpost.com  Ketua Tim Percepatan Penanganan dan Pencegahan Pesebaran Virus corana  dr.Faida mendadak sidak pasar tradisional (Pasar Tanjung) Jember, guna memastikan kepatuhan warga terhadap ketertipan warga dalam menjalani himbauan pemerintah terhadap ketertiban warga dalam mengunakan masker dan menjaga jarak.

Sidak di lakukan sabtu 6/06/2020 pukul 18.00 beliu datang langsung mengecek kondisi pasar, dan pedangan. Di hadapan warga yang sedang berbelanja di pasar, bupati langsung meminta semua warga mematuhi larangan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid -19. "tadi sudah banyak saya tegur langsung kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak. Ini salah satu kelalaian dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan virus covid-19.
Dalam pantauan di temukan orang berkerumun, para pedangan duduk berdekatan dan tidak memakai masker, saya tergur mereka telah melanggar himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker. terlihat ada tempat cuci tangan ( face
shield )fasilitas umum.

yang jelas setelah ini nanti ada evaluasi agar petugas pasar untuk meyosalisasikan pentingnya pentingnya mengunakan masker untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penularan covid -19.himbau Faida (bupati).(hin) 

Posting Komentar

0 Komentar